Safari Ramadhan di Masjid Al-Aman Kelurahan Amen,Kemenag Lebong Sumbang Al-Qur’an

kemenaglebong.com(Lebong Humas) Kegiatan Safari Ramadhan senin malam selasa Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Arief Azizi,S.Ag. MH lakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Aman Kelurahan Amen.(Senin,27/03/2023)

Ramadhan merupakan mementum meningkatkan semangat berbagi  terhadap sesama, hal tersebut di sampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag. MH. Dalam kegiatan safari ramadhan ini dihadiri juga oleh Kepala KUA Lebong Selatan,tim safari Kemenag serta tokoh masyarakat dan Iman masjid setempat.

Dengan hal ini juga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dalam melaksanakan kegitan safari Ramdahan selalu memberikan bantuan berupa Al-qur’an dengan harapan Al-qur’an  ini bisa di manfaatkan. ucap Azizi

Selain itu petugas penceramah tim safari Ramadhan Dirman Jaya yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Lebong Selatan mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana kebaikan kita sebagai manusia di uji mulai kesabaran sampai kepekaan terhadap yang lain.

“Bagi orang yang melaksanakan ibadah puasa akan mendapat kebahagian yang tidak di miliki oleh yang tidak berpuasa seperti kebahagian saat berbuka, kebahagian saat idul fitri dan kebahagian yang kita nantikan yaitu kebahagian menghadap Allah SWT di yaumil akhir”.

Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Lebong

Jl. Raya Jalur Dua Komplek Perkantoran Pemda Lebong-Tubei