PELAKASANAAN UJIAN ASESMEN MADRASAH 2023 HARI PERTAMA SUKSES DI MTS NEGERI 1 LEBONG

kemenaglebong.com (Humas MTs Negeri 1 Lebong) Pelaksanaan Ujian Asesmen Madrasah (AM) 2023 hari pertama di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lebong Berjalan Lancar dan sukses Di Ruang Belajar MTs Negeri 1 Lebong.  Para Peserta baik siswa dan siswi tampak bergembira dan penuh semangat pada hari ini mengikuti Ujian Asesmen Madrasah 2023 dengan sistem CBT/ menggunakan Aplikasi E-Learning Madarasah, Selasa (02/05/2023) .

Pada Pelaksanaan ini Kepala Kemenag Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H didampingi Kasi Pendis Kemenag Lebong Aji Agus Salim,M.Pd memonitoring dan hadir memantau pelaksanaan Ujian Asesmen Madrasah 2023 dalam kesempatan tersebut Pak Arief memberikan semangat kepada Siswa-Siswi yang sedang melaksanakan ujian, Pak Arief sangat bangga MTs Negeri 1 Lebong sudah bagus dalam menyajikan metode ujian dengan menggunakan sistem Online, semoga MTs Negeri 1 Lebong Sukses melaksanakan Asesmen Madrasah hari pertama, semoga lulus semua.aamiin..

Ronal Yunarlis, S. Pd. I., M.Pd. Selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Peserta yang mengikuti Ujian hari ini berjumah 124 Siswa yang terdiri dari 117 Siswa-Siswi MTs Negeri 1 Lebong dan 7 Peserta lainnya berasal dari MTs Nurul Qur’an yang mengiduk ujian ini di MTs Negeri 1 Lebong, Ujian dilaksanakan dengan sistem CBT/ menggunakan Aplikasi E-Learning Madarasah  yang dimana penentuan kelulusan dari hasil belajar selama tiga tahun di MTs Negeri 1 Lebong, alhamdulillah lancar hampir semua siswa-siswi menggunakan Hp Android semua bisa diakses dan ada 2 Siswi yang menggunakan Laptop karena tidak memiliki Hp Android, walau demikin tetap bisa melaksanakan Ujian dengan Lancar, dengan menggunakan E-Learning Madrasah ini Diharapkan dapat memudahkan siswa dalam memahami dan menjawab soal serta memudahkan bapak ibu guru dalam memberikan hasil nilai. ujar “Ronal.

Dra Nurlizah Selaku Kepala MTs Negeri 1 Lebong sangat berterima kasih banyak Kepada Kepala Kemenag Lebong Kasi Pendis Lebong yang telah Monitoring Ke Madrasah Kami kepada seluruh dewan Guru dan Staff Tata Usaha dan seluruh siswa-siswi MTs Negeri 1 Lebong yang sudah telah hadir bekerja di MTs Negeri 1 Lebong, semoga siswa-siswi kami dapat lulus dan menggapai cita-citanya kedepan, tuturnya”Nurlizah

Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Lebong

Jl. Raya Jalur Dua Komplek Perkantoran Pemda Lebong-Tubei